Sunday, December 13, 2009

Sour Sally

Sebenarnya aku agak deg-deg-an nulis tentang Sour Sally ini, karena aku tau ada beberapa diantara teman2 sekalian yang fans beratnya si Sally... tapi pikir-pikir, biarin deh, hehe... gw akan menulis apa adanya... karena tulisan yang apa adanya itu adalah kekuatan Mall icip-icip (kalo gak salah) wakakakaka...

Sour Sally lagi ada diskon, 50% untuk pemegang kartu kredit HSBC di hari Rabu, Kamis, dan Jumat..! dan 30% untuk yang tidak megang kartu kredit HSBC... tapi uniknya, Sour Sally hanya menerima pembayaran tunai alias cash... makanya kartu kreditnya cuman dikasi liat aja ke kasir, dan kamu dapatkan potong 50%..!! uniknya lagi, dia tidak memeriksa nama di kartu kredit, sehingga ada teman cewe yang meminjam kartu HSBC aku, juga dapat 50% diskon tanpa masalah... (nama gw kan cowo banget, pake "koko" gitu loh) yaaa, mungkin itu sebabnya dibilang "Pemegang kartu kredit HSBC" asal ada pegang dapet diskon, hehehe...




dari interview sekilas dengan pelayan yang ogah-ogahan ngejawab, aku Sour Sally punya 3 rasa Strawberry, Plain, dan Bubble Gum... Bubble gum itu adalah rasanya yang baru... tapi pertanyaan cukup sampai situ, karena pelayannya benar-benar tidak kooperatif...




Jadi, yang aku pesan adalah...
Small Plain + Almond + Mango (Rp. 20.909,- + Rp. 7.273,-)


Setelah mencoba sendokan pertama, mataku harus dipicingkan, karena selain Sour Sally memiliki tekstur Frozen Yogurt yang lebih keras, rasanya juga lebih asam dibanding froyo yang lain.. tapi rasa toppingnya sih sama seperti tempat lain, memesan topping buah juga punya keuntungan, kita bisa tau seberapa segar bahan yang dia sajikan, dan buah mangga yang dia sajikan lulus uji kesegaran dan kematangan... hehehe...

Overall, icip-icip froyo kali ini rasanya ada yang kurang, aku jadi pengen menulis lagi icip-icip battle..! hahaha... tunggu yach versi battle dari Froyo di Mall icip-icip...!


Total Harga - Diskon 50% + Tax 10% = Rp. 15.500,-




Nilai :
  • Kebersihan : 7/10 - Lumayan bersih karena pelayan cukup cepat membersihkan tempat yang kotor.
  • Pelayanan : 5/10 - Menjawab dengan ogah-ogahan membuat gw ilfil sama pelayannya...
  • Rasa makanan : 8/10 - Yogurt asam dan dingin, untuk kamu yang menyukai asam, ini oke deh...
  • Harga : 9/10 - kalo gak diskon angkanya silahkan diturunin sekitar 3 point, hehehe...
  • Suasana restoran : 7/10 - nyadar gak, disono tuh ada satpamnya loh... kira-kira buat apaan yach ?

3 comments:

  1. i ♥ sour sally, bubble gum dan original itu yang menurut g palinbg enak. Kalau untuk topping g lebih suka longan dan mochi strawberry.
    Texture sour sally lebih lembut dan halus. Tapi itu semua balik ke selera masing" ada yg suka ada jg yg ngak.. cm klw mau tes froyo saran sich coba yg originalnya.. dari sana lebih mudah membedakannya.. :)

    Kalao satpam sekarang hampir rata" toko punya satpam nya sendiri" ga tau gunanya buat apa :p mungkin buat lebih aman x yach :p

    ReplyDelete
  2. ya pling gw suka dri Sour Sally: logony. HEHEHE. 8D sampe2 iseng2 bikin design bajuny yg ditambah2in ndiri. XD [anak fashion designs yg kurang kerjaan]

    tapi kalo personally seh, gw lbi suka sama Tutti Frutti yah, entah knp. tapi Sour Sally jg enak seh :]

    ReplyDelete
  3. @Deutzy : iya mungkin karena preman di jalanan uda disapu habis, mereka maen ke mall kali yach ? hehehe...

    @Sherly : Kalo ada gambar bajunya kirim donk ke email aku, ntar aku post (^__^)

    ReplyDelete