Monday, May 10, 2010

[OOT] My E.T. Boss

Out of Topic... :D

Hari itu si si Pak Boss pengen ngadain acara launching produk terbaru, rencananya cukup besar, pengen ngundang wartawan media cetak dan elektronik, pengen ada model yang bawain produknya seperti fashion show, pengen ada makanan dan music yang enak supaya orang gak bosan, pengen ada sofa untuk orang penting, dan yang paling penting, pengen budgetnya Nol…!! Berikut strateginya ;

1. Makanan, saran saya kamu cari café-café yang mau jadi sponsor…
2. Tempat, saran saya kamu cari café itu yang bisa sekalian mau jadi tempat kita launching, cari juga yang bisa sediain meja, kursi, sofa, sound system… saran saya kamu cari hotel aja biar keren… (gaktaudiridotcom)
3. Name tag print sendiri aja…!
4. Ada temen cewe gak yang mau jadi model ? ntar bisa masuk Koran sama TV loh… *wink-wink* tapi saya interview dulu…
5. Kenapa ?? Baju Modelnya ?? Saran saya kamu tanyain aja ke mereka, mereka punya gaun apa… bawa aja sekalian…
6. goodie bag ? apaan tuh ??

Semua team langsung bertobat ditempat…

No comments:

Post a Comment