Saturday, January 17, 2009

Fishchips Pizza - Pizza Hut

Hari ini saya semangat untuk makan Japanese Food lagi..! Namun saya gagal icip-icip di Restoran Japanese Food baru bernama "Mame" di Pluit Junction... Padahal Mame sudah jadi incaran saya sejak minggu lalu, waktu itu saya mengintip dari bioskop 21 di Emporium Pluit dan terlihat beberapa orang duduk-duduk bersenda gurau di dalam restoran saat itu... tapi hari ini saya menyadari kalau orang itu adalah karyawan mereka sendiri yang diharuskan masuk meskipun tidak ngapa-ngapain... "Restorannya belum selesai dibuat..." kata si satpam...

Ya, itu sudah terjadi, lantas Mall icip-icip mau jualan apa ya ? Saya melihat Cafe Pisa baru buka di Pluit Junction, tapi kata yayang ada diskon 50% pada tanggal 23 January 2009, hehe, nanti aja deh icip-icipnya, biar bisa banyak, hahaha... Ayo kesono tanggal 23 nanti..! Kami lantas menyeberang ke Emporium Pluit, karena sekalian mau inspeksi Carrefour yang baru dibuka...

Suasana tahun baru imlek makin terasa begitu sampai di Emporium Pluit, barongsai menari-nari menghampiri pengunjung, lagu chinese diputar, hiasan-hiasan khas tahun baru imlek terpasang dimana-mana, dan bahkan orang-orang mulai memakai bahasa chinese dimana-mana... dengan semangat imlek pun saya lantas menuju ke Sushigroove..!

Sesampainya di Sushigroove, ternyata tempat yang non-smoking penuh, sementara yang smoking areanya masih ada tempat... ketika ditawari untuk duduk di smoking area, kami menolak mentah-mentah sementah sushi salmon... Masih dengan semangat makan Japanese Food dan Tahun baru imlek, kami mencoba mencari tempat makan lain...

Baru jalan sedikit terlihat banner Pizza jenis baru yang seakan memanggil kami, Fishchips..!! kurasa pizza baru ini juga oke untuk diicip-icip, dan lagi sedikit bisa disangkutin ke Japanese Food.. Karena Japanese Food kan biasanya memakai ikan, hehehe..

Cheesy Bites Personal Fishchips (Rp. 31.818,-)

Pada menu :


Aslinya (ukuran personal)




Pizza yang satu ini memiliki rasa yang manis-manis asam, karena saos yang digunakan adalah saos tomat dan semacam mayonaise, bahkan bombainya pun terasa manis... Ikan yang dipakai cukup lembut dan tidak terlalu kering, sepertinya ikan kakap, dan, chips yang digunakan sepertinya adalah Lays rasa rumput laut...!!


Chips yang dicurigai digunakan oleh Pizza Hut

Overall rasa Pizza ini cukup enak, meskipun tidak berkesan apa-apa bagi saya selain Lays-nya, buktinya ketika selesai makan saya sempat lupa, pizza apa yang baru saja saya makan.. tetapi benar, I have nothing to complain about this pizza... ini cara baru menikmati Fish and Lays... Oops, maksud saya Fish and Chips..

Fettuccine Beef (Rp. 30.000,-)

Pada menu


Aslinya


Saus Fettuccine yang seperti susu ini mendominasi rasa dari Fettuccine, Jamur dan Beef Slice yang diletakan terpisah dari Fettuccine seakan memberi gambaran cara menyusun makanannya, pertama atur letak beef slice pada piring, letakan jamur, masukan Fettuccine, siram dengan sausnya, sajikan selagi hangat...

Orange Lychee Sparkle (Kosong)



Minuman yang di klaim sebagai teman Fishchips Pizza ini sedang entah ada dimana, dia telah meninggalkan temannya sendirian di Pizza Hut, hehe.. kamu harus coba minuman ini, rasanya segar seperti yang di klaim, hanya saja saya baru tau ternyata dia temannya si Fishchips.. sayangnya sedang tidak tersedia, karena suppliernya tidak lagi mengirim sodanya... gara-gara itu saya memesan Aqua botol...

Kalau dipikir-pikir, ketika pertama kali Parmesan Cheese tidak disediakan oleh Pizza Hut, alasannya adalah suppliernya tidak lagi mengirimkan, kemudian Chicken Ribs pun sempat kosong dengan alasan yang sama... sepertinya mereka ada masalah dengan suppliernya yach... hehe...

Oke, that's it... lain kali saya bagikan tips untuk mendapatkan salad gratis dari Pizza Hut... hehe..

Total + Tax : Rp. 82.000,-



Nilai :
  • Kebersihan : 7/10 - Jangan lupa untuk lap garpu, pisau, dan piring sebelum digunakan...
  • Pelayanan : 8/10 - Kata-kata sapaan yang dihafal membuat suasana kurang hangat..
  • Rasa Makanan : 7/10 - Fishchips ? Ya oke lah... :)
  • Harga : 7/10 - Rasanya Pizza Hut makin lama makin mahal yach...
  • Suasana Restoran : 8/10

7 comments:

  1. Selain cara dapet salad gratis, bagiin tips cara nyusun salad yg paling 'efektif' jg dunk wekekeke

    ReplyDelete
  2. wuaaa.. keliatannya enak...
    yg minuman orange lychee sparkle itu mirip yg di pizza hut yah

    ReplyDelete
  3. @Lius : iya, untuk nyusun itu gw kudu bawa orang (FY) dia bisa ambil sampe 4 piring.. hahaha..

    @Ruru : itu emang di Pizza Hut, (-_-") hehehe...

    ReplyDelete
  4. waaaa ini blog yg saia suka :), saya link ya broow!

    ReplyDelete
  5. halo, kangen fishchips jadinya, udh gaada skrg

    ReplyDelete